Rangkuman Yusuf mansur eps. Yakin 10 (rahasia 3T) 09 mei 2012



“Tahun 2006, denger orang non muslim ngomong  gini, (”gua bakal bangun 1000 rumah ibadah”). Beuh ngedengernya ngeri tapi semenjak itu yusuf muda tidak ingin menjadi the looser, jadi  gua ngomong  gua pengen bangun 1000 pondok, 1000 podok itu kayak utopia (hayalan), tapi yusuf muda berdo’a  minta  3T buat bikin 1000 pondok mungkin Allah bakal nanya gini, “suf, nih 3T buat apa suf?” lah gua jawab ini buat bangun 1000 pondok nah ini 1000 pondok adalah visi misi-nya dari do’a 3T
Coba bayangin ada orang cuman bersandar pada pikiran positif, kekuatan pikiran low of attraction cuman bayangn gua bakal punya 1 million $ tapi terwujud, apalagi kita punya Allah cobalah jangan mengecilkan Allah. Orang, biasa ngomong gini, “Ah bisa apa sih gua, gua kan cuman orang miskin” tuh ngecilin Allah namanya. Cobalah berpikiran positif sama Allah percaya, yakin bahwa Allah takkan pernah ingkarin janjinya dan takan pernah nyianyia-in ibadah hambanya coba aja minta sama Allah di 7 waktu (5 shalat wajib & duha, tahajud), minta terus yakin bahwa Allah  bakal ngabulin do’a dan itu pasti cuman hanya waktu kita harus sabar menunggu, dan jangan lupa tambahin visi dan misi bila do’a dikabulin kamu mau gimana. Tugas kita itu tinggal mimpi, meminta, dan bergerak. Dan Allah-lah yang akan mewujudannya”
Terusan nya tungguin besok atau nonton terus wisata hati Antv senin-jum’at pukul 05.00 pagi tonton ya acaranya mantep penuh tips n trik menyelesaikan masalah hidup, semoga bermanfaat Amiin..
Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokaatuh.....
older post Home