Rangkuman Yusuf mansur eps.Yakin 11 (rahasia 3T) 10 mei 2012



“Ini lanjutan 3T buat 1000 pondok, langsung yusuf muda berpikir bagaimana dapet 3T, makanya jadi pengen punya usaha, banyak yang kebayangin, yaitu bikin hotel, bikin perusahaan furniture, bikin maskapai penerbangan. Coba mungkin itu asalnya bayangan mungkin gak bakalan kepikiran tapi dengan jalan Allah itu semua terwujud jadi peghasilannya buat 1000 pondok bahkan melebihi sekarang sudah ada 3000 lebih pondok Subhanallah....
Tapi dengerin dulu ini perjalanannya mungkin Allah berkata gini, “Suf kamu gak bakalan sanggup bila nanti kamu usaha, penghasilannya semua buat pondok, gimana kalau pemilik usaha hotel, furniture, dan maskapai penerbangan saya gerakan supaya penghasilannya buat pondok” dan itulah yang terjadi jadi memang mungkin gua mah ga sanggup tapi dengan tangan-Nya semuanya menjadi mungkin.
Kalau da orang nanya “rumah tahfidznya dimana aja tadz” gua pusing nyebutnya, Subhanallah bahkan rumah tahfidznya ada yang di jepang juga ada, di jayapura, Alhamdlillah. Pokoknya jangan ragu untuk angkat tangan (do’a) kepada Allah..
Dan seharusnya indonesia bermimpi (berdo’a) mempunyai pemimpin yang amanah, jujur, dan yang hebat. Bukannya gini “ah, gua mah gak percaya ada pemimpin baik sekarang” yah jangan gitu dong takut Allah mengabulkan. Pokonya disini harus Yakin nya poL.
Semoga ini bermanfaat dan dapat membangkitkan semangat dan hari ini langsung mulai bergerak..”
Nonton terus wisata hati Antv senin-jum’at pukul 05.00 pagi tonton ya acaranya mantep penuh tips n trik menyelesaikan masalah hidup, semoga bermanfaat Amiin..
Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokaatuh.....
newer post older post Home