Yusuf Mansur eps. Yakin 12 (11 Mei 2012)



“Sudah kita jawab 3T darimana, coba bayangin ada di sebuah kabupaten berkumpul 290 rumah tahfidz di lapangan gak pernah kepikiran bikin,  gak pake capek, gak pake biaya, terus gak tahu juga bikinnya kapan, ini adalah jalan Allah yang bener-bener indah. Kita tinggal mimpi, minta, dan bergerak .
Tahukan ketika aku pingin punya maskapai penerbangan, itu yang 24T, ma 40T itu punya perusahaan penyewaan pesawat dan maskapai penerbangan. Mereka tuh ngasih dana buat bikin pondok tapi bayangin kalau diakasih sumbangan 3T langsung mikirin sendiri buat bikin 1000 pondok itukan pusing juga tapi coba mereka yang ngurusin sendiri buat bikin pondok. Subhanallah.. tangan gua bersih ya,, memang Allah memberikan jalan yang terbaik, dan lebih asik..
Cobalah sekarang come to Allah, ask to Allah minta sama Allah dengan penuh keyakinan akan terkabul bukan malah timbul ketakutan. Ah.. udahlah ga usah pikirin itu Allah tugasnya yang ngabulin mendingan kamu singsingkan lengan bajumu dan ambil wudhlu. Bila masalah datang waktu subuh ada shalat subuh berjamaah, bila masalah datang jam 8 pagi ada shalat duha, bila masalah datang jam 2 siang, Allah pasti kangen dan bakal ngecepetin waktu ashar menunggumu. Pokoknya saya mau tegesin Allah bakal ngabulin pake jalan yang bener-bener keren...
Selamat mencoba dan bergerak ya...”
Nonton terus wisata hati Antv senin-jum’at pukul 05.00 pagi tonton ya acaranya mantep penuh tips n trik menyelesaikan masalah hidup, semoga bermanfaat Amiin..
Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokaatuh.....
newer post older post Home